Anies Tegaskan Program Rumah DP Nol Rupiah Masih Berjalan

Kamis, 06 September 2018 - 20:30 WIB
Anies Tegaskan Program Rumah DP Nol Rupiah Masih Berjalan
Anies Tegaskan Program Rumah DP Nol Rupiah Masih Berjalan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menegaskan, program DP Nol Rupiah tetap berjalan lancar. Karena, kata dia, DP Nol Rupaih merupakan program unggulan Anies-Sandi pada Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Jalan terus kok. Begini, kalau tidak ada berita bukan berarti tidak ada pergerakan, kalau kita tidak mengumumkan bukan berarti tidak ada. Jalan terus. Dan justru kalau kita banyak berkabar, apa yang dikerjakan? Itu jalan terus," kata Anies di Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Rumah DP Nol Rupiah adalah program unggulan pasangan yang diusung oleh dua partai politik (parpol), PKS dan Gerindra pada pilgub DKI Jakarta tahun lalu.

"Nanti Begitu siap semua dibangun. Jangan khawatir. Itu jalan terus. Itu program prioritas kok," kata Anies. (Baca Juga: Hari Ini, DKI Bentuk UPT Program Rumah DP Nol Rupiah
Mantan Mendikbud ini menceritakan saat dirinya pertama kali datang ke Ibu Kota Jakarta dan memiliki rumah dengan rumah DP Nol Rupiah.

"Dan saya sampaikan itu didebat dulu, bulan Januari, saya sampaikan, DP Nol itu pengalaman pribadi saya ketika mulai di Jakarta, pindah ke Jakarta dari nol. Kalau dulu tiga ada support tanpa DP mana mungkin saya bisa punya rumah. Jadi dari pengalaman pribadi itu, saya merasa banyak sekali nanti yang akan mendapat solusi yang sama," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5068 seconds (0.1#10.140)