Usai Beraksi di SPBU Jagakarsa, Pencuri Motor Dicokok Polisi

Jum'at, 10 Agustus 2018 - 22:54 WIB
Usai Beraksi di SPBU...
Usai Beraksi di SPBU Jagakarsa, Pencuri Motor Dicokok Polisi
A A A
JAKARTA - Polisi meringkus seorang pelaku pencurian motor di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pelaku mengincar motor-motor yang terparkir bebas tanpa ada yang menjaganya.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sujarwo mengatakan, polisi menangkap pelaku spesialis pencurian dengan pemberatan berinisial HO di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Terakhir, pelaku beraksi di parkiran SPBU Jalan Kahfi 1, Cipedak Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Pelaku melakukan pencurian dengan cara merusak kunci kontak menggunakan kunci letter T," ujar Sujarwo pada wartawan, Jumat (10/8/2018). Menurutnya, korban saat itu tengah berada di kawasan SPBU, saat tahu motornya raib langsung melaporkannya ke polisi.
Setelah ditelusuri, polisi akhirnya berhasil mengetahui keberadaan pelaku dan meringkusnya. Polisi, lanjut Sujarwo, saat ini masih menyelidiki lokasi mana saja yang kerap disatroni pelaku. Termasuk mendalami kemungkinan adanya pelaku lain dalam kasus tersebut.

"Ciri-ciri pelaku yang merusak kunci kontak dan stang tersebut diketahui dari rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian sehingga bisa dilakukan penangkapan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5626 seconds (0.1#10.140)