Kartu Elektronik Bisa Digunakan, Stasiun Kembali Normal

Selasa, 24 Juli 2018 - 11:10 WIB
Kartu Elektronik Bisa Digunakan, Stasiun Kembali Normal
Kartu Elektronik Bisa Digunakan, Stasiun Kembali Normal
A A A
JAKARTA - Setelah pembaharuan dan pemeliharaan kartu elektronik dan Kartu Multi Trip (KMT) Commuter Line rampung, tidak ada lagi antrean panjang di stasiun kereta rel listrik (KRL), seperti yang terjadi kemarin saat pengguna harus memakai tiket kertas.

Berdasarkan pantaun Okezone, Selasa (24/7/2018) di Stasiun Bojong Gede, suasana stasiun terpantau normal dan cenderung lengang.

Salah seorang pengguna KRL Commuter Line, Feri Usmawan mengatakan, tak ada masalah dalam pengaksesan kartu elektronik. Meskipun kata dia, kartu debet bank masih belum bisa digunakna. "Jadi disuruh beli kartu harian sesuai relasinya (tujuan)," kata dia.

Salah seorang pengguna KRL lainnya, Arman yang sebelumnya mengeluhkan adanya pembaharuan kartu meminta PT KCI ke depannya lebih siap dalam pemeliharaan sistem. "Iya kalau bisa jangan sampai ganggu di jam-jam sibuk," kata dia.

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) sendiri telah menyelesaikan pembaharuan kartu elektronik sejak siang kemarin, Senin 23 Juli 2018. (Baca Juga: Antrean Panjang Penumpang KRL Masih Terjadi di Stasiun Depok(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3951 seconds (0.1#10.140)