Rahmat Effendi-Tri Adhianto Menang, Perindo Bekasi Syukuran

Senin, 16 Juli 2018 - 14:40 WIB
Rahmat Effendi-Tri Adhianto Menang, Perindo Bekasi Syukuran
Rahmat Effendi-Tri Adhianto Menang, Perindo Bekasi Syukuran
A A A
BEKASI - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Bekasi menggelar acara syukuran terkait unggulnya calon petahana nomor urut satu calon Calon Wali Kota Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam Pilkada Kota Bekasi 2018. Sebab, Perindo Bekasi salah satu partai pengusung pasangan ini.

Selain kegiatan syukuran, Perindo Kota Bekasi melakukan silaturahmi halalbihalal bersama ratusan kader dan calon legislatif Perindo di Kantor DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu, 15 Juli 2018 malam.

"Kegiatan ini sebagai syukuran Partai Perindo terhadap unggulnya Pak Rahmat untuk kembali memimpin Kota Bekasi lima tahun kedepan," ungkap Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Muchammad Gunawan kepada KORAN SINDO. Menurutnya, syukuran juga terhadap pesta demokrasi di Bekasi berjalan lancar.

Gunawan mengatakan, dengan terpilihnya kembali Rahmat Effendi, diharapkan pembangunan di Kota Bekasi semakin berkibar dengan pemerataan pembangunan disegala bidang. Selain itu, Kartu Bekasi Sehat juga diharapkan bisa dirasakan semua warga Bekasi tidak terkecuali satu orang pun.

Dalam kegiatan itu, kata dia, Perindo Bekasi juga sedang melakukan pemberkasan terhadap bakal calon legislatif untuk tingkat DPRD Kota Bekasi. Saat ini, ada sebanyak 44 caleg yang akan didaftarkan Perindo ke KPU Kota Bekasi."Rencananya hari ini semua berkas Caleg kita serahkan ke KPU," ujarnya.

Pembina DPD Perindo Bekasi, Renny Rianti menambahkan, kegiatan ini bentuk konsolidasi antar kader Perindo di Bekasi dalam pemberkasan bakal calon legislatif (Bacaleg)."Intinya untuk kebersamaan untuk memenangkan Pileg 2019 mendatang, kami target 10 kursi di Bekasi," tuturnya.

Untuk itu, lanjut dia, kegiatan ini perlu dilakukan selain syukuran dari partai pengusung memenangkan calon petahana di Kota Bekasi. Saat ini, waktu untuk Pileg 2019 semakin dekat, jadi diperlukan merapatkan barisan kader di 12 Kecamatan memenangkan Partai Perindo di Bekasi.

Untuk diketahui, Calon Wali Kota Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menang telak dalam hitung cepat yang dilakukan dua lembaga survei dalam Pilkada Kota Bekasi 2018. Calon Petahana ini meraih suara hingga 68%, jauh dari lawannya Nur Supriyanto-Adhy Firdaus hanya 31%.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7576 seconds (0.1#10.140)