Imbas Ledakan Tabung Gas, Perkantoran di Grand Wijaya Diliburkan

Kamis, 12 Juli 2018 - 13:16 WIB
Imbas Ledakan Tabung Gas, Perkantoran di Grand Wijaya Diliburkan
Imbas Ledakan Tabung Gas, Perkantoran di Grand Wijaya Diliburkan
A A A
JAKARTA - Ledakan tabung gas 12 kilogram di rumah toko milik PT Provindo Nusa & KJPP Febriman Siregar Partner, Grand Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan membuat kerusakan parah. Akibatnya, sejumlah perkantoran di dekat lokasi ledakan itu diliburkan.

"Saya juga baru tahu tadi ini sampai sini jadi diliburkan. Mungkin agar tak mengganggu (olah TKP)," ujar salah satu pekerja, Fitri (26) di lokasi, Kamis (12/7/2018).

Menurutnya, dia tak tahu alasan kantornya diliburkan, tapi dia menduga terkait ledakan itu untuk memudahkan penyelidikan polisi dalam melakukan olah TKP di lokasi. Apalagi, serpihan kaca dan bekas ledakan masih berantakan di sekitar lokasi kejadian.

Salah satu lokasi yang tak ada aktivitasnya saat ini seperti klinik kecantikan Impressions dan Griya Pijat Heaven yang lokasinya tak jauh dari lokasi ledakan.

Sekedar diketahui, ledakan itu terjadi di kawasan Grand Wijaya Centre, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan akibat kebocoran tabung gas 12 kg. Ada sejumlah orang mengalami luka ringan akibat pecahan kaca.

Salah satunya pedagang bernama Anjasmara yang mengalami luka robek dibagian kakinya terkena pecahan kaca dan terpaksa harus dijahit.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6804 seconds (0.1#10.140)