Penataan Trotoar Sudirman Diprediksi Selesai 22 Juli 2018

Selasa, 10 Juli 2018 - 02:30 WIB
Penataan Trotoar Sudirman Diprediksi Selesai 22 Juli 2018
Penataan Trotoar Sudirman Diprediksi Selesai 22 Juli 2018
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, penataan jalan dan trotoar di kawasan Sudirman akan rampung pada 22 Juli 2018. Penataan jalan dan trotoar tersebut untuk mendukung perhelatan Asian Games 2018.

"Jadi kita sesuai dengan jadwal nanti rute Sudirman sudah akan lurus, rata, rapi per 22 Juli. Dan Anda sudah lihat sekarang sebagian dari jalan-jalan itu, sekarang sudah rata dan lurus, nanti rapinya kita tuntaskan di akhir Juli ini," kata Anies di Jakarta, Senin 9 Juli 2018.

Anies menambahkan, saat ini penataan di Jalan Sudirman dalam tahap akhir. Dia memastikan kawasan yang ditata tersebut, termasuk kawasan Senayan yang juga akan rampung sebelum Asian Games.

"Kita memang di fase akhir dari persiapan ini dan insyaAllah sebulan sebelum Asian Games maka kawasan sekitar Senayan sudah akan siap rapi," katanya.

Lebih lanjut, Anies menambahkan tak hanya penataan jalan dan trotoar di kawasan Sudirman-Thamrin, melainkan di sekitar Wisma Atlet, Kemayoran.

"Semuanya ditata dan kita termasuk di lingkungan sekitar Wisma Atlet. Jangan karena kita tidak berada di sekitar Wisma Atlet, kita tidak memperhatikan. Memang orang banyak berada di Sudirman Thamrin karena itu banyak perhatian, tapi sesungguhnya bagi atlet, atlet yang paling banyak akan berada di sekitar Wisma Atlet, disitu juga sedang ditata. Semuanya ditata," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3067 seconds (0.1#10.140)