Kasus Penembakan Mobil, Polisi Periksa Semua Karyawan JICT

Kamis, 05 Juli 2018 - 19:00 WIB
Kasus Penembakan Mobil, Polisi Periksa Semua Karyawan JICT
Kasus Penembakan Mobil, Polisi Periksa Semua Karyawan JICT
A A A
JAKARTA - Polisi belum menemukan titik terang kasus penembakan mobil karyawan JICT, Sugiyanto di area parkir gedung JICT, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Kapolres Tanjung Priok AKBP Eko Hadi Santoso mengatakan, polisi belum menemukan petunjuk pelaku penembakan tersebut karena CCTV yang ada di gedung itu tak mengkover kejadian yang memecahkan kaca depan mobil Sugiyanto. Namun, polisi masih terus melakukan teknik-teknik penyidikan guna pengungkapan kasus penembakan itu.

"Saksi kami periksa terus sehingga jumlahnya pun bertambah, termasuk semua karyawan JICT kami periksa," ujarnya di Jakarta, Kamis (5/7/2018). (Baca Juga: Kasus Penembakan Mobil Pekerja JICT Diduga Terkait Masalah Pribadi
Namun, tambah Eko, keterangan dari saksi-saksi itu belum mengarah pada orang yang dicurigai. Sejauh ini, korban pun gak memiliki masalah dengan orang lain, tapi polisi bakal terus mendalami kasus tersebut.

"Kami juga memberikan saran agar CCTV di gedung itu dipasang lebih banyak lagi. Sebab, di luar negeri itu CCTV menjadi suatu kewajiban untuk mengantisipasi hal tak diinginkan," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5052 seconds (0.1#10.140)