Jadi Sasaran Penembakan, Mobil Ini Milik Karyawan JICT

Kamis, 28 Juni 2018 - 11:24 WIB
Jadi Sasaran Penembakan, Mobil Ini Milik Karyawan JICT
Jadi Sasaran Penembakan, Mobil Ini Milik Karyawan JICT
A A A
JAKARTA - Mobil yang menjadi sasaran penembakan orang tak dikenal (OTK) di area parkir mobil Jakarta International Container Terminal (JICT) merupakan kendaraan milik karyawan JICT. Penembakan itu terjadi sekitar pukul 00.00 WIB dini hari tadi.

Kasat Reskrim Polres Tanjung Priok AKP Faruq mengatakan, mobil pribadi salah satu pekerja operasional JICT jenis Chevrolet warna putih yang tertembak tersebut sedang parkir di lokasi kejadian. Saat itu pemilik mobil sedang melakukan pekerjaannya yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Peristiwa penembakan pun diduga terjadi selama rentang waktu pemilik mobil Chevrolet tersebut bekerja. Saat pemilik mobil hendak pulang dari tempat kerjanya, dia pun melihat kaca mobil depan bagian kiri telah pecah.

"Mobil lagi parkir kebetulan yang punya itu pekerja operasional JICT. Waktu diparkir dia kerja, setelah dia mau pulang dilihat kok kacanya bolong, pecah," ujarnya pada wartawan, Kamis (28/6/2018).

Faruq menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut karena kondisi mobil kosong dan area parkir juga tengah sepi. Namun, penembakan dilakukan dengan menggunakan peluru air softgun.

"Penembakan dengan peluru air softgun karena polisi menemukan gotri di lokasi tersebut," tuturnya. (Baca Juga: Jadi Sasaran Penembakan OTK, Kaca Mobil Rusak
Penyidikan masih dilakukan hingga saat ini. Pemeriksaan saksi juga masih akan dilakukan lantaran tidak ada CCTV di area parkir dan tidak ada saksi mata saat peristiwa itu terjadi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5855 seconds (0.1#10.140)