DPP IMM Dampingi Kader yang Diperiksa di Polda Metro Jaya

Selasa, 12 Juni 2018 - 16:30 WIB
DPP IMM Dampingi Kader...
DPP IMM Dampingi Kader yang Diperiksa di Polda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Pengurus DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) hingga kini masih terus mendampingi Andi Mahfuri kader IMM Jawa Tengah. Andi saat ini diperiksa penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait atas dugaan pelanggaran UU ITE.

Ketua Umum DPP IMM Ali Muthohirin mengatakan, saat ini masih mendampingi Andi Mahfuri menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. "Kita masih melakukan pendampingan dan menunjuk pengacara dari DPP IMM, Mohammad Solihin. Terkait kasusnya kami masih mengikuti proses hukum yang ada sampai ada titik terang dari hasil BAP yang ada, terkait apakah ini kriminalisasi atau tidak," kata Ali saat dihubungi SINDOnews, Selasa (12/6/2018).

Karena masih dalam pemeriksaan polisi, pihaknya masih enggan memberikan banyak komentar. "Kita akan mendalaminya menurut hukum yang berlaku serambi kita menunggu info langsung dari kader kami Andi, karena sampai hari ini belum di beri izin oleh penyidik untuk bertemu," ucapnya.( Baca: Diduga Langgar UU ITE, Aktivis IMM Diamankan Polisi )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0147 seconds (0.1#10.140)