Pedro Tewas Dibacok, Polres Jaksel Tingkatkan Razia SOTR

Minggu, 10 Juni 2018 - 16:45 WIB
Pedro Tewas Dibacok, Polres Jaksel Tingkatkan Razia SOTR
Pedro Tewas Dibacok, Polres Jaksel Tingkatkan Razia SOTR
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) menggencarkan operasi cipta kondisi pascatewasnya seorang remaja bernama Pedro Leonardo Pamanda (18), seusai melakukan Sahur On The Road (SOTR) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (9/6/2018).

Operasi cipta kondisi dilakukan pada dini hari tadi. Dalam operasi yang melibatkan puluhan personel tersebut, menyasar kelompok-kelompok yang melakukan SOTR. (Baca juga: SOTR Bawa Sajam, Polisi Amankan Tujuh Pemuda di Jaksel)

Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Sartono mengatakan, operasi yang dilakukan oleh jajarannya bertujuan untuk mengantisipasi timbulnya tawuran yang kerap terjadi pada saat SOTR.

“Jadi kami melarang melintas bagi kelompok yang akan melakukan SOTR di kawasan Jakarta Selatan,” ujar AKBP Budi kepada wartawan, Minggu (10/6/2018).

Dalam operasi yang dipimpinnya tersebut, pihaknya menghalau beberapa kelompok yang hendak melintas di kawasan Kuningan, Mampang, dan beberapa ruas jalan perbatasan Jakarta Selatan.

“Kami halau, kami periksa kelengkapannya, dan kami juga periksa seluruhnya,” ucapnya. (Baca juga: Polisi Curigai Pembunuh Remaja Pedro dari Kelompok SOTR)

Hasilnya, tidak ada yang diamankan. Namun pihaknya menyita bambu dan berbagai macam bendera. Sejauh ini, kata dia, selama Sabtu malam hingga Minggu dini hari, tidak ada aksi tawuran di kawasan Jakarta Selatan yang disebabkan oleh kelompok SOTR.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6149 seconds (0.1#10.140)