Kencing di Stasiun, Santri Asal Sukabumi Tertinggal Rombongan

Senin, 07 Mei 2018 - 11:47 WIB
Kencing di Stasiun, Santri Asal Sukabumi Tertinggal Rombongan
Kencing di Stasiun, Santri Asal Sukabumi Tertinggal Rombongan
A A A
JAKARTA - Seorang anak asal Maluku telantar di Stasiun Tebet, Jakarta Selatan karena tertinggal rombongan teman-temannya. Anak berkaus hitam ini akhirnya ditemukan oleh petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan.

Petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Rifki mengatakan, anak itu bernama Abdul Karim (6), dia tertinggal dari teman-temannya saat pergi buang air kecil di Stasiun Tebet, Jakarta Selatan. Abdul telantar saat dia dan teman-temannya berencana berkunjung ke tempat kerabatnya di Bukit Duri, Jakarta Selatan.

"Abdul Karim tertinggal dari rombongan karena pergi buang air kecil di Stasiun Tebet. Dia diselamatkan salah seorang pengguna jasa stasiun," terangnya kepada wartawan, Senin (7/5/2018). (Baca Juga: Dinas Sosial Salurkan Gepeng di Jakarta Bekerja
Menurutnya, pengguna jasa stasiun itu membawa Abdul ke Polsek Tebet untuk mendapatkan keterangan orang hilang. Kepolisian lalu berkoordinasi dengan petugas P3S agar dilakukan penjemputan.

Saat ini, bebernya, Abdul dibawa ke Panti Sosial Bina Insan Bangun 1, Jalan Kembangan Raya No. 2, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jika ada pihak yang mencarinya dapat menghubungi panti tersebut di nomor 5814256.

Rifki menambahkan, Abdul Karim mengaku sedang menuntut ilmu di salah satu pesantren di kawasan Sukabumi. Namun, dia lupa nama pesantrennya karena baru 3 bulan, dia berangkat dari Sukabumi pada pukul 06.00 WIB.

"Dia dari Sukabumi mau ke Bukit Duri, tapi ketinggalan rombongan akhirnya telantar. Kami harap jika ada pihak yang mengenalnya agar segera menjemput di panti," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5555 seconds (0.1#10.140)