Pengurus Partai Perindo Kota Tangerang Dikukuhkan

Senin, 07 Mei 2018 - 00:08 WIB
Pengurus Partai Perindo Kota Tangerang Dikukuhkan
Pengurus Partai Perindo Kota Tangerang Dikukuhkan
A A A
TANGERANG - Pengukuhan pengurus Partai Perindo DPD Kota Tangerang, Banten, diwarnai dengan penyerahan dukungan kepada calon tunggal Pilkada Kota Tangerang Arief R Wismansyah-Sachrudin.

Dalam prosesi pengukuhan ini, I Gede Pramanthara terpilih sebagai ketua Perindo DPD Kota Tangerang. Pengukuhan dilakukan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution.

Selain melakukan seremoni pengukuhan pengurus dan penyerahan dukungan, kegiatan ini juga diwarnai dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang ada di sekitar Kota Tangerang.

"Alhamdullilah, kami akhirnya dilantik untuk melanjutkan kemenangan. Mudah-mudahan ini menjadi amanat, dan berkah bagi keluarga saya dan orang banyak," kata I Gede, kepada SINDOnews, Minggu (6/5/2018).

Dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan koordinasi antara pegurus DPD dengan DPC, dan menyiapkan sejumlah program untuk menyiapkan kemampuan DPD dalam tahapan Pemilu 2019.

"Kita banyak PR dan banyak yang harus dibenahi. Koordinasi antara DPC dan DPD harus lebih solid dan kompak, mulai dari sekarang. Karena ini yang menentukan kesuksesan kita di pemilu," jelasnya.

Terkait Pilkada Kota Tangerang 2018 yang diikuti satu pasangan calon yakni Arief R Wismansyah-Sachrudin, DPD Partai Perindo Kota Tangerang siap melaksanakan keputusan DPP untuk mendukung pasangan itu.

"DPP Partai Perindo juga sudah memberi keputusan untuk mendukung calon tunggal. Demi memuluskan perjuangan berikutnya, kami siap mendukung dan memenangkan Arief-Sachrudin."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6525 seconds (0.1#10.140)