Buru Rekan Perampok yang Ditembak Mati, Polisi Sisir Semak Belukar

Selasa, 24 April 2018 - 09:34 WIB
Buru Rekan Perampok yang Ditembak Mati, Polisi Sisir Semak Belukar
Buru Rekan Perampok yang Ditembak Mati, Polisi Sisir Semak Belukar
A A A
TANGERANG SELATAN - Polisi masih terus memburu rekan dua perampok yang tewas ditembak di Jalan Siliwangi, Pamulang Barat, Pamulang. Saat ini polisi sedang menyisir semak belukar di samping Pamulang Square yang diduga menjadi tempat pelarian satu pelaku.

"Tempat ini kami curigai sebagai lokasi pelariannya. Kami sudah sebar personel untuk memburu," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Ahmad Alexander Yurikho Hadi, saat memimpin penyisiran di lokasi sebelah Pamulang Square, Selasa (24/4/2018) pagi.

Diberitakan sebelumnya, personel anti bandit Tim Vipers Polres Tangerang Selatan (Tangsel) terlibat baku tembak dengan pelaku perampokan ruko di Jalan Siliwangi, Pamulang Barat, Pamulang, Selasa (24/4/2018) dini hari. Dalam baku tembak, dua perampok tewas di tempat, sedangkan seorang pelaku lainnya meloloskan diri. (Baca juga: Baku Tembak dengan Polisi, Dua Perampok Ruko di Tangsel Tewas)

Kejadian bermula tadi malam sekitar pukul 00.30 WIB di Ruko Esta Dana Ventura, tidak jauh dari Pamulang Square. Ketika itu, anggota Tim Vipers yang patroli mencurigai seunit mobil merek Daihatsu Xenia warna silver yang berhenti lama di depan ruko pembiayaan tersebut.

Setelah diamati, rupanya diketahui jika pengendara mobil adalah para pelaku kejahatan yang tengah membongkar rolling door ruko. Petugas pun langsung bertindak, peringatan untuk menyerah diberikan kepada ketiga bandit tersebut.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6996 seconds (0.1#10.140)