Duel Maut di Depok, Nuroni Tewas

Kamis, 08 Maret 2018 - 04:24 WIB
Duel Maut di Depok, Nuroni Tewas
Duel Maut di Depok, Nuroni Tewas
A A A
DEPOK - Seorang pemuda ditemukan tewas di rumah yang terletak di Jalan Lingkungan Cipayung, RT 002/ RW 001, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (7/3/2018). Korban diketahui bernama Nuroni (35). Dia tewas akibat luka tusuk di dada oleh temannya sendiri.

Dia tewas setelah banyak darah yang keluar dari tubuhnya akibat luka tusuk yang diderita. Dari informasi yang dikumpulkan, korban sempat terlibat cekcok dengan temannya yang berkunjung ke rumahnya pada Selasa (6/3/2018) malam.

Keributan itu sempat didengar oleh warga sekitar. Warga pun melihat lokasi terjadinya keributan. Namun, ketika dilihat ternyata korban sudah tergeletak.

Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati mengatakan kejadian diketahui sekitar 03.30 WIB. Keterangan tetangga sekitar sempat mendengar keributan dari dalam rumah. "Diduga korban tewas seusai berduel dengan rekannya sendiri. Untuk motif belum dapat menyimpulkan," katanya, Rabu (7/3/2018).

Ketika terjadi keributan, suasana lingkungan sedang sepi. Sehingga tidak ada yang melerai perkelahian dua teman tersebut. "Warga yang menjadi saksi di lokasi tidak mengira, ternyata setelah diketahui korban sudah tewas."

Korban mengalami luka parah di bagian dada yang tembus hingga jantung. Dia ditikam dengan senjata tayam oleh pelaku yang diketahui adalah YS. Pelaku pun kini mengalami luka kritis. "Pelaku masih dirawat di RS Polri Kramat Jati," ujarnya.

Karena pelaku masih dirawat dan dalam kondisi kritis hingga saat ini belum dapat disimpulkan mengenai motif pertikaian keduanya. "Ini yang masih kita dalami sampai sekarang karena pelaku juga masih dirawat di rumah sakit," katanya.

Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Keterangan dari saksi dan sejumlah barang bukti masih terus didalami. "Motifnya bisa diketahui jika pelaku sudah bisa diinterograsi," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5755 seconds (0.1#10.140)