HUT Tangerang Ke-25, Arief-Sachrudin Tebar Bunga di TMP Taruna

Rabu, 28 Februari 2018 - 12:11 WIB
HUT Tangerang Ke-25, Arief-Sachrudin Tebar Bunga di TMP Taruna
HUT Tangerang Ke-25, Arief-Sachrudin Tebar Bunga di TMP Taruna
A A A
TANGERANG - Pasangan tunggal Wali Kota Tangerang 2018 Arief Rachadiono Wismansyah-Sachrudin berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Sukaasih. Pasangan tunggal ini bakal melawan kotak kosong pada Pilkada Kota Tangerang 2018.

Ziarah pasangan petahana ini dilakukan untuk memperingati HUT Kota Tangerang ke-25 yang jatuh pada hari ini, Rabu (28/2/2018). Dalam upacara itu, keduanya melakukan tabur bunga di TMP Taruna itu.

"Tanpa jasa para pahlawan yang gugur dan dimakamkan di sini, sejarah Kota Tangerang tentu akan berlainan," kata Arief di lokasi. (Baca Juga: 10 Parpol Koalisi Deklarasikan Dukungan ke Arief-Sachrudin
Dengan mengunakan stelan baju koko dan celana hitam, lengkap dengan peci hitam, Arief-Sachrudin didampingi tim pemenangan tampak hikmat mendoakan arwah para pahlawan.

"Saya berharap, generasi yang akan datang dapat terus menjaga semangat perjuangan para pahlawan, dengan turut aktif membangun kota yang sama-sama kita cintai ini," timpal Sachrudin.

Dari TMP Taruna, keduanya langsung blusukan ke Pasar Lama Tangerang, dan mengelar silaturahmi dengan sejumlah tokoh agama dan masyarakat. (Baca Juga: Calon Tunggal, Incumbent Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangerang(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5957 seconds (0.1#10.140)