Blusukan ke Karawaci, Warga Keluhkan Buruknya Drainase ke Arief

Selasa, 20 Februari 2018 - 00:58 WIB
Blusukan ke Karawaci, Warga Keluhkan Buruknya Drainase ke Arief
Blusukan ke Karawaci, Warga Keluhkan Buruknya Drainase ke Arief
A A A
TANGERANG - Calon tunggal Pilkada Tangerang 2018 Arief R Wismansyah blusukan ke Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Tangerang.

Dalam blusukan itu, Arief menjumpai dan mendengarkan keluhan warga secara langsung. Salah seorang warga bahkan mengeluhkan drainase buruk yang ada di lingkungan tempat tinggal mereka.

Tidak hanya itu, warga juga berharap Arief dapat menampung aspirasi mereka, dalam hal pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kota Tangerang.

"Kami akan menindaklanjuti aspirasi warga melalui program-program infrastruktur, dan pengembangan UKM," kata Arief, di Karawaci, Senin (19/2/2018).

Dalam kesempatan itu, Arief juga berpesan agar warga tetap semangat menjaga dan merawat lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

"Apa yang dilakukan warga seperti kebun hidroponik dan penghijauan mendukung program layak huni yang dijalankan Pemkot Tangerang sangat menginspirasi. Lanjutkan," ungkap Arief, bersemangat.

Menurut Arief, dalam blusukannya ini, dia akan fokus mendengarkan keluhan warga untuk dijadikan program di pemerintahannya yang akan mendatang.

"Perbaikan drainase dan UKM sudah menjadi bagian program Kota Tangerang dalam memenuhi infrastruktur dasar masyarakat dan akan digiatkan," tegasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7410 seconds (0.1#10.140)