Cari Simpati Warga, Calon Kepala Daerah di Bogor Bakal Gaet Artis

Rabu, 31 Januari 2018 - 05:49 WIB
Cari Simpati Warga,...
Cari Simpati Warga, Calon Kepala Daerah di Bogor Bakal Gaet Artis
A A A
BOGOR - Sejumlah calon kepala daerah di Kota/Kabupaten Bogor bakal mendatangkan sejumlah artis Ibu Kota guna merebut suara saat pilkada serentak pada Juni 2018 mendatang.

Salah satunya, calon kepala daerah yang maju melalui jalur independen di Pilkada Kabupaten Bogor yakni Ade Wardhana Adinata sudah sejak awal deklarasi bersama Asep Ruhiyat calon wakil kepala daerah kerap mendatangkan artis sinetron dan pelawak.

"Ya kita ada artis yang pasti bakal ikut meramaikan sebagai juru kampanye atau vote getter yaitu Kang Komar dan kawan-kawannya artis sinetron Preman Pensiun," kata Ade yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Perindo Jawa Barat itu, Selasa, 30 Januari 2018 kemarin.

Ade menjelaskan, selama ini pihaknya tak pernah mengeluarkan biaya untuk menggaet artis Ibu Kota, baik saat kegiatan sosialisasi menjelang pendaftaran maupun kampanye nanti.

"Alhamdulillah selama ini bahkan nanti saat kampanye, mereka siap sukarela mengkampanyekan visi dan misi calon pasangan AA (Ade-Asep) secara sukarela alias tak dibayar," katanya.

Sementara itu, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Ade Ruhendi-Ingrid Kansil mengaku saat ini sedang menyusun juru kampanye untuk menggaet atau merebut suara di Pilkada Kabupaten Bogor Juni mendatang."Jika memang diperlukan jurkam nasional atau artis tentu bakal kamu datangkan saat kampanye nanti," kata Ade Ruhendi yang biasa disapa Jaro Ade itu saat dihubungi, Selasa (30/01).

Namun demikian, pihaknya tak menjelaskan secara detail siapa artis atau tokoh nasional yang akan menjadi jurkam. "Hal itu tentunya saya serahkan sepenuhnya dengan tim koalisi partai pengusung untuk pemenangan," ungkapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)