Silaturahmi ke Kantor HKBP Cakung, Ridwan Kamil Diharapkan Jadi Gubernur Jakarta

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 12:27 WIB
loading...
Silaturahmi ke Kantor...
Pimpinan HKBP Distrik VIII Jakarta Pdt Bernard Manik Mth bersyukur, pihaknya telah dikunjungi Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil (RK). Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil (RK) mengunjungi Kantor Huria Kristen Batak Protestan ( HKBP ) Distrik VIII DKI Jakarta, Gedung Sopo Marpingkir, Pulo Gebang, Cakung, Jumat (11/10/2024). Pimpinan HKBP Distrik VIII Jakarta Pdt Bernard Manik Mth bersyukur, pihaknya telah dikunjungi Ridwan Kamil.

Baginya, HKBP merasa terhormat telah didatangi salah satu kandidat pemimpin Daerah Khusus Jakarta (DKJ). “Kami sangat merasa bersyukur berterima kasih terhormat dan tersanjung ketika salah satu calon gubernur kita mengunjungi kami di HKBP Distrik DKI Jakarta," kata Bernard usai pertemuan.

Baginya, silaturahmi itu sangat luar biasa. Ia pun berharap silaturahmi terus terjalin untuk membangun bangsa, khususnya DKJ. Ia pun berharap RK atau Kang Emil bisa terpilih menjadi pemimpin DKJ dalam Pilkada 2024.





"Ini sebuah silaturahmi yang sangat luar biasa, yang kita harapkan terbangun terus ke depan bagaimana kita mulai bersama-sama tidak sendiri-sendiri membangun bangsa ini, khususnya DKJ ke depan yang kalau Tuhan berkenan, dipimpin oleh Bapak Ridwan Kamil ke depan," kata Bernard yang langsung disambut seruan amin.

Lebih lanjut, Bernard mengungkapkan, pertemuan itu patut diapresiasi lantaran seluruh elemen bangsa harus dilihat dan dihargai sama. Ia pun menyatakan, pihaknya sangat terbuka untuk berperan dalam membangun bangsa.

"Dan HKBP dalam hal ini sangat ingin dan membuka diri berperan dalam pembangunan bangsa, mendukung semua program siapa pun pemimpinnya wajib untuk didukung dan didorong terus untuk bersama-sama melihat bahwa kita semuanya satu," tutur Bernard.

"Tidak ada yang boleh dikotak-kotakkan dan dipecah-pecah. Sehingga kami melihat kunjungan bapak calon gubernur ini adl titik awal untuk membuka kebersamaan kita ke depan," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0876 seconds (0.1#10.140)