Sambangi Kantor MRT, Anies Tulis Pesan Menyentuh

Kamis, 25 Januari 2018 - 11:12 WIB
Sambangi Kantor MRT, Anies Tulis Pesan Menyentuh
Sambangi Kantor MRT, Anies Tulis Pesan Menyentuh
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan pagi ini, Kamis (25/1/2018) menyambangi kantor Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta yang berlokasi di Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Setibanya di sana ia langsung berkeliling melihat suasana kerja di kantor tersebut.

Direktur Utama (Dirut) MRT William Syahbandar langsung menyambut kedatangan orang nomor satu di Ibu Kota tersebut. Ia langsung mengajak pasangan Wakil Gubernur Sandiaga Salahudin Uno itu ke lantai 21. (Baca: Begini Cara ANies Bujuk Pemilik Lahan untuk Lancarkan Proyek MRT )

William mengatakan, dirinya pernah diceritakan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan kalau beliau pernah berkantor di tempat tersebut. Maka dari itu ia berinisiatif untuk membawa Anies ke lantai 21 untuk mengenang suasana masa lalu.

"Saya waktu berkunjung ke Balai Kota, Pak Anies pernah bilang, Wisma Nusantara itu kantor pertama saya. Dan kebetulan titiknya itu di bagian procurement," kata William di lokasi.

Usai diajak berkeliling oleh Dirut MRT William Syahbandar, Anies menyempatkan diri untuk berbincang-bincang sebentar dengan para karyawan.

Setelah itu, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu membubuhkan di area dinding kantor tersebut. "Jadikan kami makin bangga atas karya anak bangsa," tulis Anies.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6701 seconds (0.1#10.140)
pixels