Sandi: Kami Prioritaskan Kesejahteraan Pasukan Orange

Rabu, 24 Januari 2018 - 09:21 WIB
Sandi: Kami Prioritaskan Kesejahteraan Pasukan Orange
Sandi: Kami Prioritaskan Kesejahteraan Pasukan Orange
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri apel Petugas Pemelihara Sarana Prasarana Umum (PPSU) atau yang biasa dikenal Pasukan Orange.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga mengapresiasi kerja keras PPSU yang mampu memelihara kebersihan dan keindahan Ibu Kota Jakarta.

"Saya mewakili warga Jakarta ingin mengucapkan terima kasih dan bangga kepada semua kawan-kawan PPSU serta PJLP yang telah hadir di sini. Sampaikan salam kepada teman-teman yang sekarang lagi bertugas bahwa kalian adalah bagian daripada upaya mempercantik kota kita. Karena kebersihan adalah sebagian dari iman," urai Sandi di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (24/1/2018).

Melalui Sandiaga Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan meminta maaf lantaran tidak hadir dalam apel tersebut. Tetapi, kata dia, pihaknya tetap akan memprioritaskan kesejahteraan pasukan warna warni itu. (Baca Juga: Dinilai Berkinerja Buruk, PPSU: Kita Manusia Bukan Binatang
"Dalam perjalanan ke sini (apel PPSU), saya mendapat titipan pesan dari Bapak Gubernur dan semua rekan-rekan di Balai Kota bahwa kita tidak akan pernah lupa pada janji dan harapan kita kepada pasukan elite orange, pasukan kuning, pasukan biru, dan pasukan kebersihan. Bahwa kita akan menunaikan melunasi janji kita untuk memastikam bahwa kesejahteraan dan keselamatan kerja dan kesehatan kerja dari bapak ibu di sini akan kita prioritaskan," paparnya.

Tak hanya mengapresiasi, Sandi juga mengaku akan memberikan penghargaan kepada PPSU yang berprestasi. (Baca Juga: PPSU Tetap di Bawah Pemprov DKI, Wagub: Mereka Bisa Jadi PNS
"Saya ingin kawan-kawan PPSU dan PJLP (Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan) yang berprestasi akan mendapat penghargaan dan insya Allah naik kelas karena kita ingin kehidupan kalian semua akan lebih baik lagi," kata politikus Partai Gerindra ini. (Baca Juga: Gubernur Anies Jamin Kesejahteraan Pasukan Oranye(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6414 seconds (0.1#10.140)