Rusak Berat, Jalan Raya Dadap seperti Kubangan Kerbau

Jum'at, 19 Januari 2018 - 08:27 WIB
Rusak Berat, Jalan Raya...
Rusak Berat, Jalan Raya Dadap seperti Kubangan Kerbau
A A A
TANGERANG - Warga Kabupaten Tangerang harus bersabar jika melintas di Jalan Raya Dadap. Pasalnya jalan tersebut saat ini kondisinya rusak parah dan seperti kubangan kerbau.

Pantauan SINDOnews, mulai dari perempatan Dadap melewati jembatan Kali Perancis, jalan sudah mulai rusak dan berlubang. Bahkan di jembatannya pun lubang panjang tampak terlihat dan setiap memasuki musim penghujan jalan tersebut bagaikan kubangan kerbau.

Penderitaan warga tak cukup sampai disitu, masih di Jalan Raya Dadap tepatnya di depan Pasar Dadap jalan rusak bercampur tanah merah dan bekas air hujan pun membuat jalan licin untuk dilalui.

Banyak pengendara motor terpeleset saat melintasi jalan tersebut. Kondisi tersebut sudah terjadi lebih dari tiga bulan. Padahal jalur tersebut merupakan gerbang diperbatasan antara Provinsi DKI Jakarta dengan Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Salah satu warga setempat bernama Syamsul meminta kepada pemerintah setempat bisa segera memperbaiki akses jalan."Saya minta Bupati, Gubernur untuk membetulkan jalan ini. Sudah lubangnya gede, rusak kayak arena offroad penuh lumpur kalau hujan begini. Dari segi keamanan juga bisa dibilang berbahaya ya," keluhnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)