Uji Coba OK Otrip, Anies Ingin Masukan dari Berbagai Pihak

Senin, 15 Januari 2018 - 12:40 WIB
Uji Coba OK Otrip, Anies Ingin Masukan dari Berbagai Pihak
Uji Coba OK Otrip, Anies Ingin Masukan dari Berbagai Pihak
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan melakukan uji coba program One Karcis One Trip (OK OTrip) pada Senin (15/1/2018) sore. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap dengan uji coba ini akan banyak masukan dari berbagai pihak.

Anies Baswedan mengatakan, dirinya menunggu saran dari berbagai pihak untuk program integrasi angkutan umum tersebut. "Mudah-mudahan melalui uji coba ini kita dapatkan masukan," terangnya di Balai Kota, Jakarta, Senin (15/1/2018).

Anies menegaskan, utamanya soal integrasi angkutan umum. Bagaimana penumpang bisa menggunakan kendaraan publik untuk dari satu tempat ke tempat lain yang angkutannya tersambungkan tanpa perlu bayar ongkos lagi. (Baca: Hari Ini, DKI Uji Coba Program Unggulan Ok Otrip )

Anies menambahkan, melalui uji coba yang akan dilakukan sampai tiga bulan mendatang itu Pemprov DKI bersama jajaran terkait akan terus mengevaluasi kekurangan yang ditemukan.

"Di mana letak kekurangannya, di mana letak masalahnya, dari situ kita perbaiki," lanjut Anies.

Sebelumnya, Dirut PT Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan, untuk uji coba OK OTrip sore nanti, rute yang dilalui mulai dari Terminal Kampung Melayu-Duren Sawit.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5569 seconds (0.1#10.140)