Pembangunan Shelter di Kampung Akuarium Mendekati Rampung

Sabtu, 13 Januari 2018 - 14:03 WIB
Pembangunan Shelter di Kampung Akuarium Mendekati Rampung
Pembangunan Shelter di Kampung Akuarium Mendekati Rampung
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI terus mengebut pengerjaan lokasi penampungan atau shelter bagi warga Aquarium, Penjaringan, Jakarta Utara yang telantar setelah digusur Ahok. Ditargetkan, pembangunan shelter blok A dan C akan rampung dalam waktu satu bulan.

Camat Penjaringan Muhammad Andri menuturkan, bahwa pembangunan shelter Blok A sudah mendekati rampung. "Pembangunan (shelter) di blok A sekarang sudah naik rangka baja ringannya," kata Andri saat ditemui SINDOnews di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (13/1/2018).

Sedangkan untuk pembangunan shelter blok C, saat ini sedang dilakukan pemerataan tanah. "Pokoknya blok A dan blok C bulan ini juga sudah harus selesai," katanya.

Andri menambahkan, tempat hunian sementara itu bakal dibangun sebanyak 128 unit. "Jadi di sini ada 112 Kepala Keluarga (KK) untuk pembangunan shelter sendiri sejumlah 128 unit," lanjutnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan pembangunan shelter tersebut akan dibangun pada Januari 2018.

"Menurut jadwalnya (shelter) itu Januari nanti kita cek apakah bisa lebih awal atau tidak. Yang jelas, kita ingin tata kelola yang lebih baik," kata Anies beberapa waktu lalu di Kampung Akuarium.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8055 seconds (0.1#10.140)