Hasil Autopsi, Arsitek Feri Tewas Akibat Tusukan Benda Tajam

Minggu, 07 Januari 2018 - 21:48 WIB
Hasil Autopsi, Arsitek Feri Tewas Akibat Tusukan Benda Tajam
Hasil Autopsi, Arsitek Feri Tewas Akibat Tusukan Benda Tajam
A A A
JAKARTA - Berdasarkan hasil autopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, kematian arsitek Feri Firman Hadi (54), akibat tusukan senjata tajam. Jenazah Feri ditemukan membusuk di rumahnya Perumahan Poin Mas, pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

"Dari hasil autopsi, korban tewas akibat luka benda tajam, luka tusukan begitu di lehernya," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta di Jakarta, Minggu (7/1/2018).

Diketahui, Feri ditemukan tewas di rumahnya pada Rabu 3 Januari 2018 dengan kondisi jasadnya telah membusuk. Korban diperkirakan tewas 10 hari sebelum jasadnya ditemukan warga. (Baca Juga: Hanya Pakai Celana Dalam, Deni Terbujur Kaku di Kontrakan
Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan tim gabungan dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polresta Depok, ditemukan sejumlah kejanggalan. Polisi juga menemukan fakta-fakta yang mengindikasikan korban dibunuh.

Salah satunya ditemukan adanya bercak darah di lokasi. Bercak ditemukan di atas tempat tidur yang menempel pada kain seprei dan ruangan lainnya.

"Kami menemukan bercak darah juga di lantai dan mukena, kemudian di dekat meja makan dan tempat salat," imbuhnya. (Baca Juga: Tim Gabungan Tangkap Pembunuh Arsitek Feri di Bogor
Selain itu, kondisi rumah korban berantakan. Kejanggalan-kejanggalan itulah yang menguatkan dugaan polisi. (Baca Juga: Mayat Membusuk di Perumahan Poin Mas Depok Ternyata Korban Pembunuhan
"Tempat salat itu berantakan, kemudian kursi makan juga terbalik, dan kejanggalan lainnya yang mengindikasikan korban dibunuh di mana kipas angin posisinya terbalik di lantai," paparnya.

Feri diketahui tinggal seorang diri di rumah tersebut. Jenazahnya baru diketahui setelah seorang warga mendatangi rumahnya karena diminta keluarga untuk mengeceknya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0312 seconds (0.1#10.140)