Jambret Beraksi di Siang Bolong, Korbannya Ditusuk di Tomang

Jum'at, 05 Januari 2018 - 15:16 WIB
Jambret Beraksi di Siang...
Jambret Beraksi di Siang Bolong, Korbannya Ditusuk di Tomang
A A A
JAKARTA - Pelaku kejahatan di Ibu Kota semakin nekat. Mereka tak peduli lagi waktu dan tempat. Korbannya kali ini adalah Ahmad Nasrudin (24), yang dijambret dua pria bercelurit.

Pria asal Lampung ini terluka setelah pelaku jambret merobek perutnya saat melintas di Jalan Tomang, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2018) siang. (Baca: Dua Penjahat Jalanan Terkapar di Tangan Wanita Muda)

Ahmad tak berkutik ketika para pelaku mengambil tasnya. Iapun terkapar di pinggir jalan merintih kesakitan. “Korbannya sudah dibawa ke RS Pelni bersama anaknya yang masih balita,” ujar Kanit Krimum Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKP Rulian Sauri.

AKP Rulian mengatakan, kejadian berlangsung setelah salat Jumat. Korban yang tengah berjalan kaki bersama anakanya yang masih balita tiba-tiba dipepet oleh kedua pelaku. Seorang pelaku kemudian menusuk korban hingga merobek bagian perut. Korban pun langsung roboh bercucuran darah.

Kini kasus itu tengah dikembangkan polisi. Dua penjambret tengah diburu petugas, sementara korban telah dimintai keterangan. “Doain aja pelakunya segera ketangkap,” tutup AKP Rulian. (Baca: Pembunuh Abdul Ternyata Komplotan Jambret Sadis di Koja)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9410 seconds (0.1#10.140)