Disambangi Gerkindo, Kepala Panti Asuhan Ucapkan Terima Kasih

Jum'at, 29 Desember 2017 - 21:07 WIB
Disambangi Gerkindo,...
Disambangi Gerkindo, Kepala Panti Asuhan Ucapkan Terima Kasih
A A A
JAKARTA - Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) melakukan aksi sosial Natal dengan mengunjungi panti-panti asuhan, salah satunya Panti Asuhan Tanjung Barat di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dalam aksi sosial itu, organisasi sayap Partai Perindo itu membagi-bagikan puluhan paket bingkisan Natal.

Kepala Panti Asuhan Tanjung Barat Lena Martini mengatakan, Panti Asuhan Tanjung Barat berterima kasih pada Gerkindo yang mau berbagi kasih pada 30 anak di panti asuhannya itu. Maka itu, dia pun mendoakan agar semua pemberian dari jajaran organisasi sayap Partai Perindo itu bisa menjadi berkat tersendiri bagi anak-anak panti asuhan.

"Kami ucapkan banyak terima kasih atas acara yang dilakukan Gerkindo yang sudah berbagi di panti ini. Semoga Gerkindo dipakai Tuhan untuk terus berbagi kasih pada anak-anak, bangsa, dan negara tercinta ini," ujarnya di lokasi, Jumat (29/12/2017).

Menurutnya, Panti Asuhan Tanjung Barat ini terdiri dari berbagai macam anak, baik anak yatim piatu, maupun anak dari keluarga tak mampu yang ada di Jakarta dan luar kota Jakarta. Adapun kegiatan anak-anak panti itu, salah satunya melakukan kegiatan sekolah sejak dari tingkat SD, SMP, dan SMK, lalu ada kegiatan paduan suara, dan kegiatan bersama Gereja Kristen Pasundan.

Dia pun berharap, anak-anak pantinya terus dilibatkan dalam kegiatan yang dilakukan Gerkindo. "Buat Perindo kiranya aksi sosial terus berlanjut, terutama berbagi kasih pasa saudara lainnya, yang tak hanya di Jakarta, juga di daerah," tuturnya.( Baca: Kunjungi Panti Asuhan, Gerkindo Bagi-bagi Bingkisan Natal )

Sementara itu, anak panti asuhan, Yuli menambahkan, begitu bersyukur dan senang dengan datangnya Gerkindo. Sebab, kegiatan yang dilakukan Gerkindo itu wujud kepedulian pada anak-anak yang membutuhkan.

"Natal ini ternyata masih ada yang peduli sama kami, meski kami tak ada orang tua. Kami pun berdoa, semoga Natal saya bisa jadi anak berbakti pada Tuhan dan bangsa, serta bisa seperti ibu-ibu Gerkindo yang bisa menjadi tauladan dan berkat," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)