Liburan Gratis, HUT Pemkab Tangerang Ke-74 Hadirkan Mini Dufan

Rabu, 27 Desember 2017 - 21:15 WIB
Liburan Gratis, HUT Pemkab Tangerang Ke-74 Hadirkan Mini Dufan
Liburan Gratis, HUT Pemkab Tangerang Ke-74 Hadirkan Mini Dufan
A A A
TANGERANG - Dalam rangka menyemarakkan HUT Kabupaten Tangerang ke-74, Pemkab menghadirkan wahana baru. Berbagai arena permainan tersedia untuk mengisi libur akhir tahun serta, sebagai bentuk kemeriahan perayaan HUT Tangerang Gemilang.

Pantauan KORAN SINDO, antusiasme warga khususnya di Tangerang terlihat di arena tersebut. Warga Tigaraksa dan sekitarnya Berbondong bondong dan rela mengantre panjang untuk mencoba beberapa jenis permainan. Pada lokasi setempat tersedia, permainan komedi putar, bianglala, kora-kora dan masih banyak yang lainnya.

"Saya berharap, masyarakat Tangerang dapat meramaikan pesta rakyat yang digelar oleh Pemerintah Daerah dengan salah satunya keberadaan wahana permainan. Dan Untuk warga Tangerang yang mau berlibur, tidak perlu jauh jauh. Silakan saja ke wahana yang disediakan oleh pemerintah ini dan juga silakan menikmati acara yang dirangkai kami sebagai pengisi libur akhir tahun seperti nantinya karnaval," kata Bupati Tangerang A Zaki Iskandar di Tangerang, Rabu (27/12/2017).

Tak hanya itu, wahana ataupun fasilitas hiburan akhir tahun yang disediakan tak dipungut biaya sepersenpun. "Semua ini gratis, kecuali makan dan minum ya harus beli ya," kelakar orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini.

Indah (34) warga Tigaraksa dan ibu empat anak ini mengaku terhibur dengan hadirnya Mini Dufan di rangkaian perayaan HUT Kabupaten Tangetang ke-74. (Baca Juga: Terlambat Upacara, Puluhan PNS Pemkab Tangerang Sembunyi di Balik Pohon
"Ini baru pertama kali Pemkab Tangerang menggelar acara HUT seperti ini di kawasan pusat Pemerintahan. Karena sebelumnya selalu di kawasan BSD, Pagedangan. Alhamdulilah ada hiburan Mini Dufan di sini, sudah itu gratis pula," imbuhnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9026 seconds (0.1#10.140)