HUT Ke-74, Ini Harapan Pemerintah Kabupaten Tangerang

Kamis, 21 Desember 2017 - 11:52 WIB
HUT Ke-74, Ini Harapan Pemerintah Kabupaten Tangerang
HUT Ke-74, Ini Harapan Pemerintah Kabupaten Tangerang
A A A
TANGERANG - Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tangerang yang ke-74 jatuh pada 27 Desember mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar Gerak Jalan Sehat Kebangsaan. Gerak jalan sehat itu diikuti oleh ribuan masayarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Gerak jalan kebangsaan ini merupakan wujud dan implementasi dari Pancasila. Karena semua unsur agama, organisasi, dan kelompok ada di sini dan bisa membaur dengan semua, tanpa memandang apa dan siapa serta dari mana mereka berasal," kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Tangerang.

Orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini mengaku, bangga dan senang terhadap masyarakat Kabupaten Tangerang yang bisa berbaur dan bersatu serta saling menghargai satu-sama lain tanpa mengenal suku bangsa ras dan agama.

"Yang jelas kegiatan ini merupakan pengamalan Bhinneka Tunggal Ika yang sesungguhnya inilah yang kita harapkan," tandasnya.

Sementara itu, Panitia Gerak Jalan Kebangsaan Era Hia menambahkan, gerak jalan ini mengambil titik star dan finish depan Eco Plaza Citra Raya. Menurut dia, dalam acara gerak jalan tersebut, selain disediakan puluhan hadiah doorprize yang menarik kepada para peserta yang sebagian besar merupakan masyarakat dan pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

"Dengan gerak jalan ini mari kita wujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang tentram dan saling menghargai satu sama lain tanpa pandang suku, bahasa, dan agama, kita semua satu, yakni Indonesia," ungkap Era.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5106 seconds (0.1#10.140)