Polres Bogor Perbanyak Personel di Jalur Puncak

Jum'at, 15 Desember 2017 - 18:50 WIB
Polres Bogor Perbanyak Personel di Jalur Puncak
Polres Bogor Perbanyak Personel di Jalur Puncak
A A A
JAKARTA - Polres Bogor mulai melakukan sejumlah persiapan untuk mengantisipasi kemacetan saat libur panjang menjelang Natal dan Tahun Baru, seperti persiapan rambu, rekayasa lalu lintas, hingga penempatan personel.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky mengatakan, pihaknya akan melakukan gelar pasukan pada Jumat (22/12/2017) mendatang dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018.

"Khusus menjelang Tahun Baru nanti, dalam rangka mengantisipasi kemacetan di jalur Puncak, kami akan melakukan penggelaran personel pekan depan. Yang jelas, pengamanan jalur dan jumlah personel di lapangan akan diperbanyak," ujarnya, Jumat (15/12/2017).

Selain itu, pihaknya akan memberlakukan rekayasa lalu lintas berupa one way dan pengaturan terfokus di sejumlah titik rawan macet, sebagaimana hari libur akhir pekan maupun libur panjang biasanya.

"Seperti libur panjang sebelum-sebelumnya, solusi meminimalisir atau mengurai kemacetan parah, kami akan berlakukan rekayasa lalu lintas dan pengaturan di beberapa titik di jalur puncak," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5164 seconds (0.1#10.140)