Orang Tak Dikenal Penganiaya Karyawan KORAN SINDO Berambut Cepak

Selasa, 12 Desember 2017 - 09:09 WIB
Orang Tak Dikenal Penganiaya Karyawan KORAN SINDO Berambut Cepak
Orang Tak Dikenal Penganiaya Karyawan KORAN SINDO Berambut Cepak
A A A
JAKARTA - Tendri Andromeda‎ babak belur usai dianiaya oleh orang tidak dikenal (OTK) di kawasan Jalan Dr Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, pada hari ini, Senin 11 Desember 2017 sekitar pukul 18.30 WIB.

Tendri menjelaskan, memang tak mengingat banyak mengenai ciri-ciri pelaku yang menghajarnya. Namun, ciri-ciri pelaku yang sempat terekam dalam ingatannya, yakni berambut cepak dan menggunakan baju batik.

Ia pun belum mau berspekulasi kalau pelaku dari kalangan aparat penegak hukum. "Kalau bajunya karena batik tapi enggak tahu juga apakah oknum (TNI) atau bukan. Tapi dia sempat bilang anggota begitu," bebernya.

Atas kejadian tersebut, Tendri mendapat luka cukup serius di bagian wajahnya dan sudah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit (RS) PGI Cikini, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, Tendri babak belur usai dianiaya OTK di kawasan Jalan Dr Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, pada hari ini, Senin 11 Desember 2017 sekitar pukul 18.30 WIB.

Peristiwa terjadi saat dirinya melintas di Jalan Dr Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, terdapat sebuah mobil berwarna hitam yang tidak jelas arah tujuannya berada di tengah jalan‎. Tak sengaja Tendri menyenggol bagian spion kaca mobil tersebut.

"Dia enggak tahu parkir, enggak tahu gimana‎ kesenggol kacanya, dia enggak terima nyerempet saya, terus dia langsung turun ngeluarin pistol," kata Tendri. (Baca Juga: Karyawan KORAN SINDO Jadi Korban Aksi Premanisme Bersenjata Api(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7231 seconds (0.1#10.140)
pixels