Karyawan KORAN SINDO Jadi Korban Aksi Premanisme Bersenjata Api

Senin, 11 Desember 2017 - 22:11 WIB
Karyawan KORAN SINDO Jadi Korban Aksi Premanisme Bersenjata Api
Karyawan KORAN SINDO Jadi Korban Aksi Premanisme Bersenjata Api
A A A
JAKARTA - Aksi koboi di ruas jalan Ibu Kota kembali terjadi. Kali ini, karyawan KORAN SINDO Tendri ditodong pistol oleh pengemudi mobil di ruas Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan. Tak hanya itu Tendri juga dianiaya hingga babak belur oleh pria tak dikenal berbadan tegap tersebut.

Tendri menuturkan, kejadian bermula saat dirinya hendak ke kantor mengendarai sepeda motor Beat. Di lokasi kejadian, tanpa sengaja sepeda motor Tendri menyenggol kaca spion pelaku.

Pelaku yang tak terima kemudian menghadang Tendri dan keluar dari mobil."Pelaku menodongkan pistol ke saya. Setelah itu menganiaya saya," kata Tendri kepada SINDOnews pada Senin (11/12/2017).

Tendri menuturkan, dirinya tak berani melawan lantaran pelaku mengeluarkan senjata api."Warga juga banyak yang melihat tapi enggak berani membantu karena pelaku membawa pistol," ujarnya.

Akibat kejadian ini Tendri harus menderita luka serius di bagian wajah akibat pukulan pelaku."Pelaku bertubuh kekar, warna kulit putih memakai batik cokelat. Saya tidak hafal nomor polisinya," ucapnya.

Tendri berencana melaporkan kasus ini ke kepolisian setelah mendapatkan perawatan medis di RS PGI Cikini, Jakarta Pusat.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3964 seconds (0.1#10.140)