Ugal-ugalan, Sopir Honda CRV Tabrak Puluhan Motor di Sudirman

Selasa, 21 November 2017 - 22:55 WIB
Ugal-ugalan, Sopir Honda CRV Tabrak Puluhan Motor di Sudirman
Ugal-ugalan, Sopir Honda CRV Tabrak Puluhan Motor di Sudirman
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara mobil perempuan menabrakkan kendaraanya dengan sejumlah kendaraan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Akibatnya, puluhan sepeda motor menjadi korban.

Salah seorang saksi mata Nugraha mengatakan, sopir mobil Honda CRV B 1738 PLO itu mulai menyetir dengan membabi buta sejak jalan di Bundaran Hotel Indonesia (HI) dari pukul 19.00 WIB

"Tadi saya lagi bawa motor, dia nyetir seraya membabi buta. Bahkan motor-motor sempat dia berhentian," katanya di lokasi, Selasa (21/11/2017).

Nugraha mengaku, saat itu dia tengah mengendarai motor melihat wanita itu menabrakkan diri ke motor lainnya. Namun, bukannya berhenti, dia malah main kabur hingga menyebabkan warga marah-marah.

"Sudah digedor-gedor pintunya, namun dia tak kunjung keluar. Malah diam saja dan menabrakkan kendaranya ke arah motor-motor yang berada didepannya," tuturnya.

Mobil berwarna putih tersebut berhenti setelah diberhentikan anggotan lantas tepat di Bundaran Senayan. "Mobilnya langsung dibawa pakai derek ke Polda (Metro Jaya)," tegasnya.

Salah seorang petugas Lantas Brigadir Putra menegaskan, saat dibawa ke Polda Metro pelaku tidak berbicara tentang identitasnya. Bahkan, wanita yang belum diketahui identitasnya ini malah mencaci-maki petugas.

"Setelah disampai di polda pelaku langsung dites urine di Ditnarkoba Polda Metro," tambahnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8569 seconds (0.1#10.140)