Tabung Gas Meledak, Restoran di Margonda Ludes Terbakar

Senin, 06 November 2017 - 01:46 WIB
Tabung Gas Meledak, Restoran di Margonda Ludes Terbakar
Tabung Gas Meledak, Restoran di Margonda Ludes Terbakar
A A A
DEPOK - Restoran Gurame Selera Nusantara di Jalan Raya Margonda, Beji, Kota Depok, ludes di lalap si jago merah, Senin (6/11/2017) dini hari. Sebelum terbakar, warga mendengar ada suara ledakan seperti tabung gas di dalam rumah makan yang letaknya di samping Showroom Nissan-Datsun itu.

"Kondisinya sudah tutup, tapi masih ada karyawan. Api langsung membesar karena bahan bangunan terbuat dari bambu," ujar saksi mata, Muhammad Nurhadi (32) kepada Okezone.

Nurhadi yang merupakan sopir ojek online saat itu sedang berada tak jauh dari lokasi dan mendengar ledakan sebelum api membumbung tinggi. "Awalnya ledakan. Sepertinya tabung gas. Api langsung besar. Karyawan dan warga ada yang menyelematkan barang berharaga," jelasnya.

Peristiwa yang terjadi sekitar jam 00.10 WIB itu pun saat ini sedang dalam penanganan petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok. Sebanyak lima unit Damkar tampak berada di lokasi. "Damkar datangnya lama. Diteleponin sama warga ngak diangkat-angkat. Sekarang sudah datang dan proses pemadaman," terang dia.

Dalam peristiwa ini, belum diketahui adanya korban jiwa. Yang jelas, kondisi rumah makan tersebut sudah tidak utuh. Arus lalu lintas di lokasi kebakaran pun tersendat baik dari ke arah Jakarta maupun Citayam dikarenakan banyak warga berkerumun.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7561 seconds (0.1#10.140)