Manajemen Alexis Klaim Tak Pernah Terjerat Kasus Narkoba dan Asusila

Selasa, 31 Oktober 2017 - 11:26 WIB
Manajemen Alexis Klaim Tak Pernah Terjerat Kasus Narkoba dan Asusila
Manajemen Alexis Klaim Tak Pernah Terjerat Kasus Narkoba dan Asusila
A A A
JAKARTA - Manajemen Hotel dan Grita Pijat Alexis menyatakan tempat usaha yang saat ini ramai dibicarakan masyarakat hingga kini belum pernah terjerat kasus narkoba maupun pelanggaran asusila.

Legal & Corporate Affair Alexis Group Lina Novita mengatakan, pihaknya menyadari semua tempat usaha memiliki kelebihan maupun kekurangan, di mana saat ini stigma yang terbentuk terkait nama alexis di identikan dengan tempat yang kurang baik.Oleh karenanya kami akan berbenah dan melakukan penataan manajemen agar dapat keluar dari stigma tersebut.

"Apabila ada kekurangan yang harus kami perhatikan maka kami terbuka menerima saran dan kritik untuk bisa menjadi lebih baik lagi.
Terlebih hingga saat ini kami pihaknya belum pernah terjerat kasus pelanggaran, baik berupa peredaran narkoba maupun kasus asusila," kata Lina Novita kepada SINDOnews, Selasa (31/10/2017).

Menurut Lina, hotel maupun griya pijat Alexis adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang pariwisata di mana segala sesuatu terkait perizinan maupun operasional telah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku.

Lina mengungkapkan, manajemen akan berbenah menghilangkan stigma yang menghubunghubungkan Alexis sebagai tempat yang kurang baik alias protitusi.Sebelumnya diberitakan, Pemprov DKI Jakarta resmi menutup tempat hiburan panti pijat Alexis yang terletak Hotel Alexis, Pademangan, Jakarta Utara itu. Surat izin usaha Alexis yang sudah habis tidak diperpanjang.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, sesuai janji kampanyenya beberapa waktu lalu yang tidak menginginkan Jakarta menjadi kota pembiaran praktik prostitusi, pihaknya mengambil sikap tegas dengan tidak memperpanjang izin usaha Alexis.( Baca: Resmi, Pemprov DKI Tutup 'Surga Dunia' Alexis )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6533 seconds (0.1#10.140)