Tulang Manusia di Lokasi Kebakaran, Polisi Duga Milik Tukang Las

Senin, 30 Oktober 2017 - 15:56 WIB
Tulang Manusia di Lokasi Kebakaran, Polisi Duga Milik Tukang Las
Tulang Manusia di Lokasi Kebakaran, Polisi Duga Milik Tukang Las
A A A
TANGERANG - Saat melakukan olah TKP di lokasi kebakaran pabrik kembang api di Kosambi, Kabupaten Tangerang, Tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri menemukan tulang manusia, Diduga tulang tersebut milik tukang las yang menjadi pemicu kebakaran di lokasi.

Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, olah TKP dilakukan oleh Tim DVI Mabes Polri, bersama jajaran Polrestro Tangerang Kota di lokasi ledakan pabrik kembang api.

"Dari hasil olah TKP hari ini, petugas menemukan potongan tulang manusia yang diduga milik salah seorang tersangka tukang las," kata Harry, di lokasi, Senin (30/10/2017). Tak hanya tulang manusia, polisi juga menemukan telepon genggam yang diduga milik tukang las tersebut.

Selanjutnya, potongan tulang belulang itu akan dibawa untuk cek laboraturium forensik Mabes Polri atau di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, guna mengetahui identitas pemilik tulang tersebut. (Baca: Polisi Tetapkan 3 Tersangka Ledakan Pabrik Kembang Api Tangerang )

"Kami juga masih mencari tiga jenazah korban lainnya yang hingga kini masih belum ditemukan di lokasi ledakan pabrik kembang api ini," kata Harry lagi. (Baca juga: Ini Penyebab Ledakan di Gudang Kembang Api Tangerang )

Sebelumnya, polisi menetapkan 3 orang tersangka terkait kebakaran tersebut. Salah satu tersangka adalah tukang las bernama Subarna Ega yang sedang bekerja di gudang penyimpanan bahan kembang api. (Baca juga: Polisi Masih Buru Tukang Las Penyebab Pabrik Kembang Api Meledak )
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7941 seconds (0.1#10.140)