Turunkan Spanduk Provokatif, Satpol PP Koordinasi dengan Polisi

Senin, 23 Oktober 2017 - 13:37 WIB
Turunkan Spanduk Provokatif, Satpol PP Koordinasi dengan Polisi
Turunkan Spanduk Provokatif, Satpol PP Koordinasi dengan Polisi
A A A
JAKARTA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tengah bersinergi dengan polisi untuk mengusut pemasangan spanduk bernada provokatif di Semanggi dan Kemang, Jakarta Selatan. Sejauh ini belum diketahui pemasangan spanduk tersebut.

"Pihak kepolisian yang punya kewenangan itu (mengusut pemasangnya). Tapi kita juga sama, mencari tahu siapa yang pasang," ujar Kasatpol PP Jakarta Selatan Ujang Harmawan saat dihubungi wartawan, Senin (23/10/2017).

Menurut Ujang, pihaknya sudah melaporkan temuan spanduk itu ke atasannya. Satpol PP juga telah melakukan koordinasi dengan kepolisian untuk menindaklanjuti temuan spanduk bernada provokatif tersebut.

"Kita koordinasi dengan Polres Jaksel," katanya. (Baca Juga: Satpol PP Turunkan Spanduk Provokatif Bertuliskan Usir WN Amerika
Dia memastikan, dua spanduk bernada provokatif itu telah dicopot. Petugas segera menurunkan spanduk usai mendapatkan laporan dari masyarakat. Dua spanduk bernada provokatif ditemukan di kawasan Semanggi dan Kemang.

Di Semanggi, spanduk ditemukan di jembatan penyeberangan orang (JPO) dekat halte busway Dukuh Atas. Bunyi spanduk yakni: Usir Dubes Amerika dari Bumi Pertiwi. Sedang di Kemang, spanduk bernada provokatif ditemukan di kawasan Kemang Selatan 8. Spanduk tampak dipasang di pinggir jalan raya dengan diikatkan di dua tiang. Spanduk berbunyi, Pulangkan Warga Amerika dari Indonesia.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5939 seconds (0.1#10.140)