Dua Tas di Pintu Masuk Mapolda Metro Berisi Baju, Buku dan Tasbih

Rabu, 18 Oktober 2017 - 12:47 WIB
Dua Tas di Pintu Masuk Mapolda Metro Berisi Baju, Buku dan Tasbih
Dua Tas di Pintu Masuk Mapolda Metro Berisi Baju, Buku dan Tasbih
A A A
JAKARTA - Tim Gegana telah selesai melakukan evakuasi pada dua tas mencurigakan di pintu masuk Mapolda Metro Jaya, Jakarta. Saat dicek isinya ternyata berupa pakaian, buku, dan tasbih.

Berdasarkan pantauan, Rabu (18/10/2017) dua tas mencurigakan itu berupa koper dan ransel. Tim Gegana langsung membongkar dua benda mencurigakan itu dan isinya ternyata tumpukan baju, buku, dan tasbih.

Usai itu, dua tas itu langsung diangkut ke Resmob Polda Metro Jaya menggunakan sepeda motor dengan pengawalan ketat untuk dilakukan proses pengecekan lebih lanjut.

"Jadi, ditemukan tas warna biru dan warna hitam. Saat dicek isinya itu pakaian dan buku-buku. Kita akan cek tas itu milik siapa," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Tas itu kini tengah diperiksa lebih lanjut untuk memastikan telah benar-benar aman dan tidak berisi bom atau benda mencurigakan lainnya.

Saat ini, lokasi pos kembali normal seperti semula, orang-orang yang sempat ramai tadi melihat tas tersebut sudah mulai membubarkan diri. Namun, pintu masuk untuk pejalan kaki masih ditutup dan dialihkan ke pintu masuk lainnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7832 seconds (0.1#10.140)