Olah TKP Prostitusi Gay di Harmoni, Polisi Temukan Bukti Baru

Senin, 09 Oktober 2017 - 21:14 WIB
Olah TKP Prostitusi Gay di Harmoni, Polisi Temukan Bukti Baru
Olah TKP Prostitusi Gay di Harmoni, Polisi Temukan Bukti Baru
A A A
JAKARTA - Kepolisian Metro Jakarta Pusat menemukan bukti baru dalam olah TKP Sauna T1, Komplek Ruko Plaza, Gambir, Jakarta Pusat. Olah TKP yang dilakukan selama 2 jam, polisi menemukan sejumlah bukti baru, dari harga tiket hingga aneka aksesoris seksual khusus gay.

Olah TKP di T1 Spa berlangsung sekitar dua jam. Masyarakat yang menonton olah TKP itu heboh dan mencomooh 5 tersangka yang dihadirkan.

Usai melakukan olah Tkp, petugas mengamankan sejumlah barang bukti lainnya, seperti matras berukuran 100x50 sentimeter dan beberapa benda dalam kardus, diantaranya helm, pelumas, hingga alat bantu seks pria.

Kabag Operasi Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Asfuri mengakui olah TKP kali ini menemukan temuan lain untuk dimasukan ke dalam berkas penyidikan, diantaranya tarif masuk pelanggan hingga barang bukti lainnya.

"Satu tersangka yang merupakan kasir mengungkapkan kalau pengunjung di berikan diskon saat masuk ke tempat itu," ucap Asfuri dilokasi, Ruko Blok A 15/17, Plaza Harmoniā€Ž, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Dijabarkannya, diskon itu meliputi pengunjung yang memiliki umur di bawah 30 tahun akan diperkenankan membayar Rp100 ribu, serta memiliki tato hanya membayar Rp135 ribu untuk sekali masuk.

Sementara untuk tarifnya, diketahui Sauna T1 diperkenankan pembayaran Rp160 ribu sekali masuk. "Ini diungkapkan langsung oleh tersangka," tutur Asmuni.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1706 seconds (0.1#10.140)