Polda Metro Fasilitasi Massa Aksi 299 Bertemu Anggota DPR

Jum'at, 29 September 2017 - 08:19 WIB
Polda Metro Fasilitasi Massa Aksi 299 Bertemu Anggota DPR
Polda Metro Fasilitasi Massa Aksi 299 Bertemu Anggota DPR
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya akan memfasilitasi massa aksi 299 yang ingin bertemu dengan anggota DPR/MPR untuk menyampaikan aspirasinya. Polisi juga berharap, agar aksi 299 yang digelar sekitar pukul 13.00 WIB itu berjalan dengan lancar dan tertib.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi sudah menyiapkan personelnya untuk mengamankan jalannya aksi 299. Bahkan, personelnya itu sudah ditempatkan di wilayah Gedung DPR/MPR dan akan berada di titik tersebut hingga aksi itu selesai dilakukan.

"Brimob Nusantara juga ada membantu backup pengamanan, jangan sampai ada kejadian tak diinginkan, yang penting pendapat tersampaikan dan masyarakat aman," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Menurutnya, tuntutan massa aksi kali ini terkait pencabutan Perppu Ormas, mempidanakan PKI, dan tolak kriminalisasi ulama. Meski demikian, kata dia, tidak semua massa ikut masuk ke gedung anggota dewan.

"Kita harap ada perwakilan dari kelompok yang berpendapat untuk masuk gedung DPR/MPR RI, perwakilan akan kita kawal dan fasilitasi sehingga nanti pesan itu bisa sampai ke wakil rakyat," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7567 seconds (0.1#10.140)