Pembunuh PNS Cantik Tak Sendiri Diboyong ke Bogor

Senin, 04 September 2017 - 14:20 WIB
Pembunuh PNS Cantik Tak Sendiri Diboyong ke Bogor
Pembunuh PNS Cantik Tak Sendiri Diboyong ke Bogor
A A A
NONGSA - Muhammad Azis (38), pelaku pembunuhan Indria Kameswari (38), yang dibekuk di Kepulauan Riau (Kepri) pada Minggu 3 September 2017 akan dikembalikan ke Bogor guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Namun, Azis yang memiliki nama lengkap Muhammad Akbar Azis dipulangkan ke Bogor tak sendiri.

Berdasarkan pantauan Koran SINDO BATAM, ada seorang pria dengan tangan diborgol bersama Azis. Belakangan diketahui, kalau pria berinisial MT itu adalah pemilik rumah tempat pelaku bersembunyi.

"Pelaku diterbangkan menggunakan Pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA-155 dan terbang pukul 11.40 WIB," kata Kasubdit III Ditreskrimum Polda Kepri AKBP Aris Rusdiyanto di Kepri, Senin (4/9/2017).

Dia menambahkan, saat penangkapan pelaku sempat melakukan sedikit perlawanan. Namun setelah polisi mengeluarkan suara tembakan diudara, pelaku ciut dan menyerah.

"Pelaku beserta pemilik rumah inisial MT juga ikut diamankan," ujar Aris yang langsung memimpin operasi penangkapan pelaku pembunuhan tersebut. (Baca Juga: BNN Serahkan Kasus Pembunuhan Pegawainya ke Polisi(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3059 seconds (0.1#10.140)