Partai Perindo Segera Revitalisasi Kapal Nelayan di Pesisir Pantai Jakut

Minggu, 03 September 2017 - 19:04 WIB
Partai Perindo Segera Revitalisasi Kapal Nelayan di Pesisir Pantai Jakut
Partai Perindo Segera Revitalisasi Kapal Nelayan di Pesisir Pantai Jakut
A A A
JAKARTA - Partai Perindo terus menggalakkan sejumlah program unggulan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Setelah pembagian gerobak dan beras gratis, Partai Perindo akan menyasar para nelayan di wilayah Jakarta Utara (Jakut).

"Kami akan melakukan revitalisasi (menggiatkan kembali) kapal nelayan di daerah pesisir pantai Jakarta Utara," ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan di Jalan Kramat Sawah, Kelurahan Paseban, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017).

Menurut Sahrianta, program-program unggulan tersebut merupakan bentuk komitmen dari Partai Perindo yang akan terus dilaksanakan hingga menjelang Pemilu 2019. "Program ini semua program yang menyangkut perekonomian kerakyatan,‎" katanya.

Khusus penyerahan Gerobak Perindo, hal itu merupakan salah satu komitmen Partai Perindo dalam mensejahterakan pelaku usaha kecil. Adapun targetnya adalah 100‎.000 gerobak gratis bakal diberikan terus menerus kepada masyarakat hingga jelang Pemilu 2019.

"ini bentuk komitmen kita dan berdasarkan arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh. Artinya, kita turun ke masyarakat agar mereka mengenal, manyayangi, mencintai dan pasti pilih Perindo," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5604 seconds (0.1#10.140)