DPP Rescue Perindo Serahkan Lima Gerobak Perindo di Jakarta Pusat

Minggu, 03 September 2017 - 11:57 WIB
DPP Rescue Perindo Serahkan Lima Gerobak Perindo di Jakarta Pusat
DPP Rescue Perindo Serahkan Lima Gerobak Perindo di Jakarta Pusat
A A A
JAKARTA - DPP Rescue Perindo serahkan lima gerobak Perindo kepada lima pelaku usaha kecil dan menengah di beberapa titik di kawasan Jakarta Pusat.

‎"Kita semua mengucapkan terimakasih khususnya untuk DPP rescue yang akan menyerahkan lima gerobak, dengan dagangan macam-macam," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo, di Jalan Kramat Sawah No.10 RT 005/07, Paseban, Senen, Jakarta Pusat.

Penyerahan gerobak Perindo ini merupakan salah satu komitmen Partai Perindo dalam mensejahterakan pelaku usaha kecil. Adapun targetan 100‎.000 gerobak gratis ini bakal diberikan terus menerus kepada masyarakat hingga jelang pemilu.

"ini bentuk komitmen kita dan berdasarkan arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh. Artinya, kita turun ke masyarakat, agar mereka mengenal, manyayangi, mencintai dan pasti pilih perindo," katanya.

‎Dikatakan, untuk DKI Jakarta pihaknya menargetkan 1000 gerobak gratis. "Detik ini sudah 400 gerobak, ini akan terus menerus dilakukan," jelasnya.

Dengan adanya penyerahan gerobak gratis ini, pihaknya berharap dapat meningkatkan perekonomian warga termasuk pelaku usaha kecil‎ yang menjadi binaan Perindo. "Bukan hanya meningkatkan ekonomi mereka saja, tapi kita juga mengajak mereka belajar membayar pajak," katanya.

Ketua Umum DPP Rescue Perindo, Adin Denny menuturkan, jika gerobak ini didatangkan langsung dan dibuat di Jepara. Nantinya, gerobak ini akan diberikan secara bertahap di DKI Jakarta, mengingat permintaan di wilayah ini yang cukup tinggi. "Ada 160 gerobak yang akan diserahkan untuk DKI yang sudah lolos, ini pasti kebagian," katanya.

‎Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Pusat, Pahala Sianturi menjelaskan jika kegiatan ini merupakan program unggulan yang sesuai dengan visi misi Partai Perindo. "Kami sangat terbantu dengan adanya tambahan gerobak Perindo dari DPP Rescue Perindo yang turun langsung ke level masyarakat, ini program unggulan," katanya.

‎Nantinya, kelima gerobak ini akan diberikan kepada pelaku usaha kecil di beberapa tempat di Jakarta Pusat. "Satu di Kemayoran, Cempaka Putih, dan Senen, dua lagi di daerah Tanah Abang," jelasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6517 seconds (0.1#10.140)