Si Jago Merah Mengamuk di Cilincing, Remaja 20 Tahun Tewas

Jum'at, 01 September 2017 - 16:23 WIB
Si Jago Merah Mengamuk di Cilincing, Remaja 20 Tahun Tewas
Si Jago Merah Mengamuk di Cilincing, Remaja 20 Tahun Tewas
A A A
JAKARTA - Kebakaran hebat melanda kawasan Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (1/9/2017) dini hari. Akibat kejadian tersebut seorang remaja bernama Adi (20) tewas mengenaskan.

Kapolsek Cilincing Kompol Ali Zufron mengatakan, kebakaran di jalan Kali Baru Timur 1, RT 02 dan RT 14 RW 03, Kalibaru, Cilincing Jakarta Utara, ini terjadi pada pukul 02.50 WIB. Banyaknya bahan yang mudah terbakar, membuat amuk si jago merah merambat ke sejumlah bangunan lainnya.

Sebanyak 19 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan amuk si jago merah. Setelah berhasil dipadamkan, petugas baru mengetahui adanya korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

"Kebakaran ini menghanguskan sebanyak 16 petak rumah kontrakan dan 13 kios. Tak itu saja, seorang remaja yakni, Adi tewas dalam peristiwa tersebut," kata Ali kepada wartawan, Jumat (1/9/2017) siang.

Menurut Ali, saat ditemukan oleh petugas pemadam yang melakukan pendinginan, jenazah Adi sudah dalam kondisi mengenaskan dengan luka bakar di atas 90%. Guna keperluan penyelidikan jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSCM, Jakarta Pusat, guna di autopsi.

"Penyebab kebakaran masih kami selidiki. Sebanyak empat saksi telah kami mintai keterangan," ucapnya.

Terpisah, Kepala Sudin Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Jakarta Utara Satriadi Gunawan menuturkan, kebakaran di lokasi kejadian dapat dipadamkan hampir 2 jam. "Dugaan kami penyebab kebakaran akibat korsleting listrik. Tapi untuk memastikannya masih menunggu hasil penyelidikan kepolisian," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6134 seconds (0.1#10.140)