Batal Launching, Ratusan Pak Ogah Kembali Jalani Pelatihan Supeltas

Senin, 28 Agustus 2017 - 18:02 WIB
Batal Launching, Ratusan Pak Ogah Kembali Jalani Pelatihan Supeltas
Batal Launching, Ratusan Pak Ogah Kembali Jalani Pelatihan Supeltas
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya batal me-launching 'Pak Ogah yang mendaftar sebagai sukarelawan pengatur lalu lintas (supeltas) pada Senin (28/8/2017) ini. Kini ratusan supeltas itu kembali menjalani latihan di tiap Polres di Jakarta.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra mengatakan, polisi belum mendapatkan konfirmasi lanjutan tentang kesepakatan honor untuk supeltas itu. Namun intinya, surat permohonan terkait honor itu sudah masuk ke Gubernur DKI Jakarta.

"Kami juga sedang menggarap MoU dengan Kadin untuk permintaan honor dari supeltas ini," ujar Halim pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (28/8/2017).

Menurut dia, batalnya peluncuran supeltas pada Senin (28/8/2017) ini lantaran polisi pun masih menantikan soal kesepakatan anggarannya itu. Rencananya, dalam waktu dekat ini pun Halim bakal mendatangi Gubernur DKI Jakarta untuk menjelaskan secara rinci terkait program supeltas itu.

"Sekarang, mereka latihan lagi. Kita sedang bagikan pos-posnya nanti secara serentak. Saya mau mendatangi beliau (Gubernur DKI) memberi penjelasan. Mungkin beliau kurang jelas, kalau Sekda sudah jelas, Dishub DKI juga mendukung kami," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2383 seconds (0.1#10.140)