Terlibat Narkoba, Ello Berharap Bisa Berkarir Lagi sebagai Artis

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 11:12 WIB
Terlibat Narkoba, Ello Berharap Bisa Berkarir Lagi sebagai Artis
Terlibat Narkoba, Ello Berharap Bisa Berkarir Lagi sebagai Artis
A A A
JAKARTA - Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Ello meminta maaf karena telah mengecewakan fansnya dan saat ini akan fokus pada rehabilitasinya agar bisa kembali berkarir sebagai artis.

Pengacara Ello, Chris Sam Siwu mengatakan, tengah fokus pada urusan rehabilitasi Ello yang mana sudah diajukan ke polisi. Sejauh ini, kondisi Ello pun baik-baik saja selama di tahanan Polres Jakarta Selatan dan sudah mengikhlaskan status tersangka atas kasus yang menjeratnya itu.

"Ello tahu salah dan menerimanya. Ello mohon support dan minta maaf pada semua fansnya, termasuk yang bukan fans juga karena sebagai artis memang tak selayaknya mengonsumsi itu (narkoba)," ujar Chris pada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Menurut Chris, Ello akan menghormati proses hukum yang berjalan terhadapnya. "Kami sampaikan Ello ingin sembuh, proses hukum bukan satu-satunya solusi dalam kasus ini. Dia ingin sembuh dan bisa berkarier lagi sebagai artis," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8658 seconds (0.1#10.140)