Sterilisasi Trotoar, Warga Protes Mobil Derek Dishub Parkir di Jalan

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 20:26 WIB
Sterilisasi Trotoar, Warga Protes Mobil Derek Dishub Parkir di Jalan
Sterilisasi Trotoar, Warga Protes Mobil Derek Dishub Parkir di Jalan
A A A
JAKARTA - Di tengah gencarnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar Bulan Tertib Trotoar, Sudinhub Jakarta Pusat malah memarkirkan kendaraannya di bahu jalan depan kantornya. Kondisi ini jelas membuat aktivitas pengendara yang melintas terganggu karena terjadi penyempitan jalan.

Pantauan SINDOnews, Jumat (4/8/2017) siang di depan Kantor Sudinhub Jakarta Pusat Jalan Stasiun Pasar Senen, terdapat 4 unit mobil derek. Armada-armada tersebut diparkirkan di bahu jalan tepat di bawah rambu larangan parkir.

Sementara itu, di atas trotoarnya terlihat beberapa pedagang kopi yang membuka lapak dagangannya. Tidak ada upaya dari petugas Dishub untuk memindahkan armada-armada yang terparkir di sana.

"Gimana sih mereka kan yang sering menertibkan parkir liar. Lah ini kendaraannya malah parkir sembarangan di depan kantornya juga lagi," kata Ahmad warga sekitar di lokasi.

Warga berharap petugas Dishub menaati peraturan yang ada dengan memarkir mobil dereknya di halaman kantornya atau dititipkan di area parkir. Jangan sampai petugas Dishub yang gencar menertibkan aturan tapi malah melanggar aturan.

"Lucu saja, mereka yang suka derek mobil yang parkir sembarangan tapi mereka juga parkir sembarangan," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5386 seconds (0.1#10.140)