Polresta Depok Masih Buru 3 Bandit Pembobol ATM di Komplek Pelni

Senin, 31 Juli 2017 - 22:01 WIB
Polresta Depok Masih Buru 3 Bandit Pembobol ATM di Komplek Pelni
Polresta Depok Masih Buru 3 Bandit Pembobol ATM di Komplek Pelni
A A A
DEPOK - Komplotan pencurian uang di mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di Komplek Pelni, Sukmajaya, Depok, masih terus diburu. Polresta Depok kini memburu tiga orang lagi anggota komplotan tersebut.

Polresta Depok baru saja membekuk tiga tersangka pembobol ATM dari daerah Gunung Putri, Bogor. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, hanya satu dari tiga tersangka diduga kuat memiliki hubungan langsung dengan kompolotan kasus pembobolan ATM di Komplek Pelni Depok, Sukmajaya, Depok, pada Sabtu (15/7/2017) lalu.

"Hanya satu nama yang berhubungan dengan komplotan, yaitu pria berinisial A. Sedangkan dua orang lainnya masih kami mintai keterangan," ujar Kanit Krimsus Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Firdaus, kepada wartawan, Senin (31/7/2017).

Sebelumnya, dua pelaku yaitu Indra dan Adison diamankan di daerah Bogor pada Kamis malam (27/7/2017) lalu. Salah satu tersangka, yakni Indra terpaksa ditembak di bagian kaki kanan karena melawan saat akan ditangkap. (Baca: Sembunyi di Gunung Putri, Polresta Depok Cokok 3 Buronan Pembobol ATM)

Pelaku diketahui tidak hanya mengincar satu ATM tertentu. Komplotan ini diduga telah menjalankan aksinya lebih dari dua kali. "Kalau jumlah pastinya kami harus mintai keterangan lebih lanjut, yang pasti mereka beraksi bukan hanya kali ini saja," pungkas AKP Firdaus.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5910 seconds (0.1#10.140)