Polisi Dalami Kasus Bocah 15 Tahun Bakar Diri di Cengkareng

Kamis, 27 Juli 2017 - 13:41 WIB
Polisi Dalami Kasus Bocah 15 Tahun Bakar Diri di Cengkareng
Polisi Dalami Kasus Bocah 15 Tahun Bakar Diri di Cengkareng
A A A
JAKARTA - Polisi belum memastikan korban bakar diri di Cengkareng, Jakarta Barat beberapa waktu lalu merupakan korban bunuh diri ataukah bukan. Saat ini, polisi pun tengah memeriksa sejumlah saksi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi hingga kini masih mendalami identitas korban yang bakar diri di Cengkareng, Jakarta Barat. Maka itu, polisi tengah memeriksa sejumlah orang yang mengaku kenal dengan korban.

"Ini sedang kita dalami ya, sedang dicari saksi-saksi yang pernah berinteraksi dengan korban," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta selatan, Kamis (27/7/2017).

Menurutnya, polisi juga sedang memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui alasan korban bakar diri. Sejauh ini, polisi belum memastikan apakah korban bakar diri karena ingin bunuh diri ataukah ada motif lainnya.

"Masih kita periksa saksi-saksi, biar kita bisa tahu dia dibunuh apa bunuh diri," katanya. (Baca Juga: Remaja Bocah 15 tahun Itu Diduga Kuat Bakar Diri(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5303 seconds (0.1#10.140)