Bekasi Harus Jadi Kota Ramah untuk Perempuan dan Anak

Selasa, 25 Juli 2017 - 20:42 WIB
Bekasi Harus Jadi Kota Ramah untuk Perempuan dan Anak
Bekasi Harus Jadi Kota Ramah untuk Perempuan dan Anak
A A A
BEKASI - Kota Bekasi diharapkan menjadi tempat yang ramah untuk kaum perempuan dan anak-anak. Kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak tidak boleh lagi terjadi di Kota Bekasi.

"Pemimpin Bekasi ke depan harus bisa mengutamakan perempuan dan anak," ungkap balon Wali Kota Bekasi dari Gerindra Dial Hasan dalam rilis yang diterima SINDOnews, Selasa (24/7/2017). Dial menegaskan, selama ini kekerasan terhadap perempuan dan anak terus meningkat di kota-kota besar, termasuk Kota Bekasi.

Karenanya, Dial merasa terpanggil untuk maju dalam Pilkada Kota Bekasi dan ikut memerangi kekerasan terhadap perempuan dan anak."Saya ingin membangun Kota Bekasi dan merubah stigma Bekasi menjadi kota yang ramah terhadap perempuan dan anak," ucapnya.

Untuk diketahui DPC Partai Gerindra Kota Bekasi resmi menetapkan enam kandidat bakal calon wali kota dan wakil wali kota di Pilkada 2018 mendatang. Selain Dial, ada Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung, Dewan Penasihat Gerindra Mustofa, kader Gerindra Bambang Sunaryo dan Anggawira dan Haikal.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5609 seconds (0.1#10.140)