Tabung Gas Balon Meledak, Begini Cerita Korban

Rabu, 19 Juli 2017 - 20:00 WIB
Tabung Gas Balon Meledak, Begini Cerita Korban
Tabung Gas Balon Meledak, Begini Cerita Korban
A A A
TANGERANG - Siswa SMK Bina Insani, Cipondoh, Kota Tangerang, yang menjadi korban ledakan tabung gas balon pada Rabu (19/7/2017), masih syok dengan kejadian yang begitu tiba-tiba tersebut.

Sella Sri Nadilah, salah satu korban yang ditemui KORAN SINDO di RS Mulya Cipondoh, mengatakan, saat ledakan terjadi dirinya sedang membeli balon. Tiba-tiba tabung gas balon meledak dan mengenai dirinya.

Akibat ledakan itu dia mengalami luka pada bagian kaki kanan dan kiri serta tangan kanan dan kiri. "Mata saya langsung terasa buram, dan kuping saya berdengung kencang," ujarnya.

Menurut dia, balon itu dipesan oleh OSIS sekolah. Rencananya balon yang dibeli para siswa itu akan dikumpulkan untuk kemudian dilepas sebagai penutupan hari terakhir masa orientasi siswa (MOS).

"Kata OSIS, kalau mau beli balon di sekolah saja, makanya banyak siswa yang antre membeli balon di depan sekolah. Tetapi saat para siswa sedang mengantre, tabung gas balon tersebut tiba-tiba meledak," katanya.

Saat ditemui Sella tampak masih sangat syok dan tubuhnya terasa sangat lemas. Sella masih terbaring di kamar rumah sakit ditemani kedua orang tua.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4532 seconds (0.1#10.140)